Cara Menghilangkan Jerawat dgn Cepat – Salah satu prmasalahan umum yg terjadi pd muka ialah jerawat, tips & jg pnobatan secara alami menggunakn bahan-bahan herbal dri alam banyak dipilih dlm menangani prmasalahan jerawat ini, tentu saja dgn harapan jerawat dapat hilang dgn cepat dgn cara yg tepat. prmasalahan muka brjerawat ini umumnya menimpa remaja tdk hanya remaja wanita namun jg dapat menimpa remaja laki-laki, & umumnya pd rentang dewasa jerawat akn brkurang. Karena kbanyakn jerawat muncul pd remaja saat pubrtas. Jerawat ini muncul dri brbagai faktor salahsatunya ialah faktor kulit wajah & jg faktor gaya hidup sehat yg kurang diprhatikan.

cara-menghilangkan-jerawat-dgn-cepat

Cara menghilangkan jerawat dgn cepat

Cara Menghilangkan Jerawat dgn Cepat – Sebenarnya jerawat tdk hanya muncul pd bag. kulit wajah saja namun jg dapat muncul dimana saja pd anggota kulit tubuh, namun banyak org lebih familiar bahwa jerawat hanya muncul pd bag. wajah saja. pngunaan obat-obat kimia untuk mengobati & menghilangkan jerawat harus hati-hati karena dapat jadi bukan membuat jerawat hilang malah dapat membuat jerawat brtambah & brmunculan.

Jika ktika menggunakn cara2 tertentu namun ternyata tdk cocok dgn wajah & menimbulkan masalah lain lebih baik untuk menghentikan pngunaan bahan-bahan tersebut & bralih dgn mencoba menggunakn bahan-bahan yg alami, karena bagaimanapun jg tips cara menghilangkan jerawat secara alami lebih aman dibandingkan dgn menggunakn bahan-bahan yg sudah tercampur dgn brbagai bahan kimia. Namun, untuk cepat atau lamanya suatu pnobatan tergantung pd kcocokan antara wajah & reaksi terhadap bahan alami tersebut.
Cara Menghilangkan Jerawat secara Herbal & Alami

1. Menggunakn Jeruk Nipis, Salahsatu jenis jeruk ini sangat memiliki banyak kggunaan diantaranya dapat digunakn untuk mengobati radang tenggorokan, wanginya dapat digunakn sebagai campuran ktika cuci tangan & jg dapat menurunkan kadar minyak pd kulit wajah sehingga wajah terlihat lebih cerah & tdk brjerawat.

Untuk cara pngunaannya, prtama pras jeruk nipis namun tentu saja sebelum itu jeruk nipis harus dipotong terlebih dahulu, kmudian prasan tersebut dioleskan pd seluruh bag. kulit wajah hal ini brfungsi untuk membrikan efek cerah pd wajah kmudian biarkan meresap selama lebih kurang setengah jam. Jika digunakn hanya untuk menghilangkan jerawat Anda dapat menggunaknnya pd bag. yg hanya brjerawat saja & biarkan meresap hingga lebih kurang setengah jam. Cara ini dapat digunakn secara teratur sehingga kulit wajah akn mnjadi lebih carah.

2. Menggunakn Tomat, buah tomat merupakn salahsatu bahan alami yg dapat digunakn untuk menghilangkan jerawat, selain dikonsumsi, tomat dapat diubah mnjadi penangkal alami jerawat & membuat kulit wajah mnjadi lebih kncang.

Untuk cara pngunannya pun cukup mudah, prtama potong secukupnya, kmudian tempelkan pd bag. muka yg muncul jerawat dapat jg dgn diusap-usap pd daerah jerawat tersebut kmudian biarkan selama lebih kurang seprempat jam dgn cara terus-menerus mengusap-usapkannya, selain itu tomat alami ini dapat digunakn untuk mencegah jerawat muncul kmbali dgn cara mengusap-usapnya pd bag. bekas jerawat yg telah hilang.

3. Menggunakn Maskr Pepaya, salahsatu cara menghilangkan jerawat secara alami & jg plek hitam ialah dgn menggunakn maskr pepaya, mungkin Anda sudah begitu mengenal maskr, biasanya banyak org yg menggunakn maskr kmasan yg sudah siap untuk langsung digunakn, tetapi sebenarnya pngunaan maskr lebih dianjurkan yg komposisinya terbuat dri bahan-bahan alami. Salahsatunya ialah maskr pepaya yg sangat brmanfaat untuk kcantikan wajah Anda & yg paling penting bahwa maskr pepaya ini dapat digunakn untuk menghilangkan noda hitam akibat jerawat bahkan dapat jg menghilangkan jerawatnya.

Cara membuatnya pun sangatlah mudah, menurut stylecraze.com Anda tinggal mengunakn pepaya yg sudah dihaluskan sebelumnya sehingga dapat digunakn untuk maskr tanpa membubuhkan apapun pd tumbukn pepaya yg telah Anda bikin tersebut. kmudian gunakn sebagai maskr gunakn ceara merata pd kulit wajah, biarkan dulu sekitar seprempat jam kmudian setelah itu anda dapat membasuh muka Anda dgn menggunakn air hangat sampai brsih, jika cocok cara ini dapat digunakn secara teratur agar mendapatkan hasil yg maksimal.

4. Menggunakn Lemon, salahsatu jeruk yg brmanfaat untuk menghilangkan jerawat lainnya ialah lemon, buah lemon ini sangat baik untuk membantu jerawat agar lebih cepat kring ini dikarenakn lemon memiliki banyak kandungan vitamin C. Bila menggunakn lemon haruslah menggunakn lemon yg segar & bukn lemon yg diwdahi dlm kaleng karena lemon tersebut memiliki bahan tambahan zat. Cara menggunakn lemon ini ialah dgn menggunakn sari lemon pd bag. jerawat dgn menggunakn kain lembut sesaat sebelum tidur bila ingin menggunakn tambahan bahan lain dapat jg menambahkan kayu manis.

5. Menggunakn Es Batu, Jika ingin menggunakn cara cepat menghilangkan jerawat dapat jg dgn menggunakn es batu, dgn menggunakn es batu maka pradangan pd jerawat akn dikurangi sehingga bengkak tdk muncul mnjadi bengkak yg lebih besar, caranya siapkan es batu kmudian bungkus es batu tersebut dgn kain & tempelkan pd bag. jerawat tersebut.

6. Menggunakn Madu, selain dri buah-buahan madu jg ternyata memiliki manfaat yg baik bagi kshatan tubuh termasuk jg kulit. Madu dapat digunakakn sebagai obat jerawat khususnya pd jerawat batu. Menurut gfronbogart.blogspot.com madu dapat dimanfaatkan sebagai obat pnhilang bekas jerawat & dapat jg dicampur dgn putih telur. Caranya, prtama siapkan madu & jg putih telur, setelah itu campurkan kdua bahan tersebut sehingga tercampur & mnjadi satu dgn takaran setengah sendok madu dgn setengah butir putih telur setelah kduanya dicampur Anda dapat menggunaknnya pd wajah dgn cara

7. Menggunakn Air bras Jepang, meskipun banyak org yg prcaya bahwa bras dapat menimbulkan jerawat ternyata sebaliknya malah bras dapat dijadikan sbg maskr yg brfungsi utk menghilangkan jerawat secara alami & tradisional. Ini dikarenakn kandungan squan oil yg dapat membikin kulit mnjadi lebih lembut. Jika kulit mnjadi lembut maka membikin jerawat enggan ‘singgah‘ & ‘kabur‘

Dilansir dri sumbr terpercaya ttg Cara Menghilangkan Jerawat menggunakn maskr ini, ternyata sangatlah mudah yakni dgn cara2 sbg brikut : prtama bras jepang dimasak sesuai kbutuhan kmudian airnya diambil, air yg diambil ini ialah air yg nampak sebelum bras akn matang, kmudian biarkan airnya mnjadi dingin & air tersebut dapat digunakn pd kulit wajah Anda sehingga Wajah mnjadi Putih Alami (baca : Cara Memutihkan Wajah Secara Alami).

Untuk pngunaan selain bras jepang, menurut prawatan-kulit.com Anda jg dapat menggunakn bras asli yg brasal dri Indonesia sbg makser ini, khasiat yg dihasilkan hampir sama saja yaitu dapat mengurangi jerawat tetapi kandungan nutrisi pd bras jenis ini lebih sedikit dripd bras jepang.

8. Menggunakn klopak Mawar, Mawar merupakn salahsatu bunga yg cantik, selain kcantikan dri bentuk bunga ini, mawar jg memiliki fungsi utk menghilangkan jerawat. Cara pngunaanya yaitu dgn merendam klopak mawar didlm air, kmudian oleskan air tersebut pd kulit wajah yg brjerawat. Kandungan air & klopak mawar diprcaya dapat mengurangi pradangan & kmerahan yg terjadi akbiat jerawat & sekaligus melembutkannya.

9. Menggunakn Bawang Putih, Salahsatu cara menghilangkan jerawat menggunakn cara alami lainnya yaitu dgn menggunakn bawang putih. Tak hanya digunakn sbg rempah masakn saja, bawang putih memiliki manfaat lain yg cukup baik bagi ksehatan tubuh, karena bawang putih memiliki kandungan anti-oksidan yg cukup tinggi. Anti-oksidan digunakn oleh tubuh utk mengembalikan ksehatan kulit, & bawang putih dapat memenuhi kbutuhan ini.Kandungan ini membikin bawang putih diyakini dapat mengobati jerawat dgn cara menangani brbagai bakteri penyebab jerawat tersebut.

Cara pngunaanya sbg pnhilang jerawat cukup mudah, yakni dgn menumbuk dua atau lebih bawang putih kmudian dioleskan pd bag. kulit wajah yg terkna jerawat. kmudian, biarkan selama lebih kurang 10 – 15 menit kmudian bilas dgn menggunakn air hingga brsih. Selain dioleskan pd bag. luar kulit, bawang putih jg dapat dikonsumsi setiap harinya sbg obat dgn cara diknsumsi.

10. Menggunakn Putih Telur, Biasanya putih telur digunakn sbg bahan utk mengencangkan kulit wajah, namun putih telur jg ternyata dapat mnjadi salahsatu bahan alami utk mengatasi jerawat sekaligus mengecilkan pori-pori.

Cara pngunaanya cukup mudah yakni dgn menggunakn putih telur sbg maskr kmudian dapat digunakn pd bag. wajah yg terkna jerawat. kmudian diamkan semalam & bilas k-esokan harinya hingga brsih. Hasilnya cukup signifikan jika dilakukan dgn baik & benar.

11. Menggunakn Minyak Zaitun, Olive oil atau banyak org mengenalnya dgn sebutan minyak zaitun merupakn bahan alami yg memiliki banyak manfaat bagi ksehatan. Minyak zaitun memiliki kandungan polypenol yg dapat membantu dlm meregenerasi kulit. Selain itu membantu dlm mencegah & mengilangkan bekas luka sisa-sisa jerawat.

Cara menggunakn minyak zaitun utk mengatasi jerawat yaitu dgn membikin scrub dari minyak zaitun, kmudian mencampurkan garam secukupnya kmudian aduk sampai merata. Langkah selanjutnya yaitu, membrsihkan wajah dgn air, kmudian kringkan menggunakn handuk. ktika wajah masih lembab, oleskan campuran minyak zaitun tadi pd bag. wajah sampai merata, biarkan utk bebrapa saat 2-4 menit agar scrub dapat meresap kmudian brsihkan dgn menggunakn air hangat. Setelah itu, kringkan bag. kulit wajah & oleskan lagi sedikit minyak zaitun pd bag. wajah. kmudian pijatkan dgn lembut sampai meresap.
Cara Menghilangkan Jerawat dgn Cepat

dgn menggunakn bahan-bahan diatas sbg cara menghilangkan jerawat secara alami & tradisional diharapkan jerawat yg ada pd muka Anda akn hilang. pngunaan cara tradisional dgn menggunakn bahan alami tentu saja lebih baik dibandingkan dgn menggunakn bahan campuran kimia. Namun tips lainnya yg lebih penting lagi, Anda sebaiknya lebih memprhatikan kondisi tubuh Anda dgn menerapkan gaya hidup sehat seprti mencuci kulit wajah sebelum tidur sampai brsih, menjaga kbrsihan sarung bantal Anda & jg mengkonsumsi maknan brgizi yg tdk menimbulkan jerawat tdk lupa utk sekmudian minum air putih. Semoga brmanfaat.Cara Menghilangkan Jerawat dgn Cepat

Berbagai Cari Duit di Internet

Posted: December 3, 2012 in Uncategorized

Hari gini siapa sih yang ga butuh duit?? Kayaknya sih hampir semua orang di dunia butuh duit. Ga tau kenapa, duit sudah seperti nyawa dalam hidup. Ga ada duit ya ga idup. Gitu mungkin kata orang. Padahal kan seharusnya ga boleh gitu, kita ga boleh jadi hambanya duit, menomor satukan duit, segala sesuatu diukur dengan duit (emang ada ngukur tanah pake duit?? Ada.. kita nyuruh orang yg bisa ngukur tanah, bayar dia pake duit) tuh kan, semuanya pake duit :D).

Ada banyak cara mendapatkan uang di internet, mulai dari masang iklan di blog sendiri, ikutan program investasi, trading/jual beli mata uang negara asing, jual beli barang, sampai PTC (pay to click).

Oke dahh.. kita jelasin satu-satu..

1.Masang iklan di blog sendiri

Ada beberapa situs yang menawarkan iklan buat di pasang di blog kita :

a.Google Adsense

Ini adalah iklannya om google. Dahulu kala kalo mau daftarin blog kita ke situs ini, blog kita harus berbahasa inggris. Tapi sekarang nggak koq, bahasa indonesia juga boleh, and ga ribet kayak dulu. Mau daftar? Tinggal masuk aja ke situs resminya

b.Adsense Camp

Ini juga sama boleh pake bahasa Indonesia. Kalo mau daftar ya silahkan di situs resminya adsensecamp.com, tapi ada yang bilang kalo adsensecamp mengecewakan.

c.Klik Saya

Kalo yang ini ane juga masih bingung, pas ane udah daftar terus masang tuh script di blog ane ini, yang tampil malah tawaran buat masangin iklan di blog ane. Ga tau ane juga ga ngerti. Tapi ga apa apa lah dicoba. Toh gratis inih. Disini kalo mau daftar

d.Ad Hitz

Ini sama kayak yg laen, kalo mau daftar ya tinggal kunjungi situs resminya di adhitz.com.

e. Kumpul Blogger

Ini juga sama. Daftar disini.

f. Sitti

Nah kalo ini ane juga baru denger, kemaren baru daftar, dan sampe sekarang belum di acc sama ceu sitti nya… tapi kalo mau daftar ngga dilarang koq. Sok aja.

g.Ultimate Cash Ads

Yang ini ane baru daftar, ga tau tertarik sama apanya pas ane buka iklan langsung aja ane klik. Kalo mau daftar

2.Program Investasi

Program investasi yang pernah ane ikutin :

a. Profitclicking

Situs ini cara kerjanya gini, kita beli saham, ntar saham itu digolangkan (halahh.. bahasa apa itu :D) oleh pihak situs, kita tinggal menerima persenan hasilnya. caranya pertama kita daftar, habis itu kita bakal dikasih modal gratis $10 dollar untuk investasi (jadi ga usah ngeluarin uang sendiri buat beli saham 1 posisi), kecuali kalo mau beli lagi saham ya itu tinggal transfer aja uangnya. Cara yang lebih lengkapnya Kalo mau daftar

b. Rizkyprofit

Situs yang ini cara kerjanya sama kayak profitclicking, tapi ini berbahasa indonesia. Kalo mau daftar <
3.Jual beli mata uang negara asing/trading

Pernah denger FOREX?? Nah ini dia yang namanya trading, pernah ane ikutin ini selama beberapa hari tapi kemudian ditinggalin karena banyak kontroversi.

4.Jual Beli barang

Kalo yang ini kayak jualan aja, Cuma bedanya kalo biasanya pasang lapak di pinggir jalan, ini pasang lapaknya di internet. Jadi ga usah panas-panasan dan kehujanan. Situsnya seperti tokobagus.com dan berniaga.com… itu aja sih yang ane tau.

5.PTC atau Pay To Click

Cara kerjanya gini, kita dapet bayaran dari iklan-iklan yang kita klik. Tiap iklan bayarannya beda-beda, mulai Rp 5 sampe Rp 300, itu tergantung status member kita. Ntar ada pilihannya koq mau member mana. Cuman kalo gratisan doang mah ya Cuma jadi member biasa, yang maksimal dapet bayaran Rp 100. Caranya kita daftar, abis daftar kita login, abis login yah kita tinggal klik-in iklannya satu-satu. Ada indikator waktu di pojok kiri atas yang menandakan waktu kita harus standby di iklan tersebut. Kalo penghitung waktunya udah habis, akan muncul tanda contreng yang menandakan kita sudah berhasil mendapat bayaran dari iklan tersebut. Situsnya banyak ada duitbux.com, duniabux.com, dll. Pokoknya yang ada bux bux nya… tapi kalo ikutan ini lama dapet duitnya, kecuali kalo pake refferal. Sampai saat tulisan ini dibuat, rating paling tinggi ada di

6.Survey

Nah kalo yang satu ini cara kerjanya yaitu dengan mengikuti survey yang diadaakan pengelola situs. Tinggal klik link situsnya terus dibaca dan kasih komentar. Udah deh. Situsnya seperti awsurveys.com. dulu sempet ikutan, udah dapet banyak mau dicairin malah ga bisa, ya udah ane tinggalin.

Nah, segitu dulu paling untuk informasi hari ini..

Mudah-mudahan bermanfaat..

Ahlan wa sahlan..

FB-an dapetin uang gratis/pulsa gratis??? Dapet pahala lagi.. Mau?? yukk simak…

Tmen2 sekalian, ternyata mencari uang di internet itu ga semuanya scam(penipuan). Ada juga yg bener2 mmberi kita keuntungan, bahkan keuntungan dunia akhirat… salah satunya yg baru sy temukan ini.. mereka menamai bisnisnya ‘income syariah’, sistem kerjanya simpel bgt menurut sy.. Hanya dg modal 50rb kita bisa dapetin uang gratis/pulsa gratis, software islami (seperti software adzan, kalkulator zakat, pembagian waris, hadits, dll) dan sekaligus beramal untuk bekal kehidupan akhirat kita..

Baca Juga: Tips Menghilangkan Jerawat

Caranya :

1. Uang yg 50rb tadi kita bagi menjadi 25rb, 15rb, dan 10rb. Teruss uang tersebut di transfer ke rekening bank sponsor kita, pengelola, sama lembaga amal (sperti panti asuhan, mesjid, dompet du’afa, dll).

Bagi yg belum punya rekening ga usah khawatir, karena transfer bisa dilakukan dg kirim pulsa sejumlah yang tadi disebutkan di atas. Kirim ke lembaga amal juga boleh yang ada di dekat rumah, kotak amal mesjid, dll.. (ga neko2 kan?? Intinya beramal..)

2. Setelah transfer selesai dilakukan, konfirmasi ke sponsor kita & ke pengelola.

Untuk konfirmasi ke sponsor, formatnya :

INCOME SYARIAH – BANK/PULSA – NILAI TRANSFER/PULSA – NAMA ANDA – KOTA – LBG.AMAL

Lalu kirim ke no.hp sponsor anda

Untuk konfirmasi ke pengelola, formatnya :

INCOME SYARIAH – BANK/PULSA – NILAI TRANSFER/PULSA – NAMA ANDA – KOTA – SPONSOR ANDA – LBG.AMAL

Lalu kirim ke no.hp pengelola

3. Setelah itu anda akan mendapatkan website afiliasi yang bisa kita pasang di facebook, di blog atau dimanapun yg anda mau.. dimana ketika ada orang yang mengetahui informasi ini dari website afiliasi anda, otomatis anda akan mendapat Rp.25rb baik itu via transfer bank/pulsa karena anda sbg sponsor org tsb..

Keuntungan :

Selain keuntungan materi yang akan kita dapat & software islami, kita juga bisa dapet pahala karena secara tidak langsung orang yg mengetahui informasi ini dari website afiliasi anda kemudian dia beramal, maka kita kebagian juga donk pahalanya.. J

Mau ikutan dapet uang/pulsa + dapet pahala?? Yukk!! Daftar DISINI

Informasi lebih jelas, klik disini

baca lagi : tips menghilangkan jerawat dengan mudah

Pernahkah anda melihat status-status tmen2 anda di facebook melalui media yg aneh-aneh?? seperti via WC UMUM, via TOA Mesjid, via Jalan Butut, dan via-via yg lainnya…

Baca : cara menghilangkan lubang bekas jerawat

Mau tau caranya?? GAMPANG!!!

1. Login dulu ke akun FB anda

2. Buka situs http://www.funnyfacebook org atau http://www.statusvia net

3. Cari deh.. device apa yg anda inginkan melalui fasilitas search (atau yg udah ada juga bisa) –> atau bikin sndiri juga bisa tp harus register dulu

4. Kalo udah ketemu, klik device yg anda inginkan trsebut, tunggu smpe muncul halaman baru

5. Klik link update via….. (tergantung device yg anda pilih)

6. Tulis status yg ingin anda tulis, jgn lupa klik PUBLISH / TERBITKAN

7. Selesai…

#Trik ini udah agak lama si.. tp gapapa lah buat review aja…

Oh ya, di funnfacebook org juga tdk hanya status via yg aneh2, tapi juga bisa status emoji, flip text, dll…

baca juga: menghilangkan lubang bekas jerawat

Hehehe… ada trik aneh lagi nihh.. buat tmen2 yg suka sm yang aneh2..

Trik anehnya adalah : membuat tulisan terbalik

baca juga : flek bekas jerawat

Bagaimana caranya?? How to? Kumaha??

Gampang.. buka situs ini (yang mana aja, pilih salah satu… atw mau semuanya juga bolehh.. ) :

http://www.sevenwires com/play/UpsideDownLetters.html

http://textozor com/flipped-text/

http://www.flipmytext com/

CARANYA :

Ketikan tulisan yang ingin anda buat terbalik pada kolom yang tersedia, lalu.. klik salah satu tombol untuk membuat tulisan anda terbalik. Teruss.. copy-paste aja.. beress…

baca juga : flek bekas jerawat

Saudara-saudari sekalian, tau ga BBM? Bahan Bakar Minyak.. Hahaha.. Betulll…betulll..betull… penting banget kan buat yang make kendaraan bermotor. Tanpa BBM, kendaraan kita ga bisa jalan… hehe…

Tapii… bukan itu yang akan kita bahas kali ini…

Oke deh langsung aja biar ga pusing, (kasian udah kegirangan baca di judul kayak gitu eh malah bahas yang lain-lain… )

Baca Juga : Cara menghilangkan bekas jerawat

Kali ini kita akan bahas mengenai aplikasi ponsel berbasis BB atau Blekberi eh BlackBerry,

BBM atau BlackBerry Messenger merupakan fasilitas buat chat yang terdapat dalam hp BB..

Hemmmmm.. enak bgt ya kalo yang punya BB, bisa chat antar sesama pengguna BB…

Tapi jangan khawatir sobatt.. ternyata…hp lain pun bisa pake aplikasi kyk BBM & bisa nyambung, ngeChat atau BBM-an layaknya punya BB.. terusss… kita bisa berchatting2 ria dengan tmen2 yang punya BB.. gimana?? Asyik kan??

Caranya, kita tinggal download aplikasi whatsapp terus instal di hape kita. Download disini untuk hp nokia berbasis symbian, atau di situs resminya di http://www.whatsapp  com/download/ untuk ponsel lain. Downloadnya juga bisa langsung dari browser hp, tinggal ketik aja langsung alamat di atas..

Oke lah … segitu dulu yah…

Catatan :

– Aplikasi ini bisa digunakan untuk iPhone, Android, &  Symbian versi 3 ke atas

baca juga: cara menghilangkan bekas jerawat

Seiring dengan perkembangan dunia per-office-an (hehe… maksa), Microsoft telah meluncurkan beberapa program office terbarunya seperti office 2010 dan office 2007. Bagi yang mengikuti perkembangan tersebut mungkin ga masalah untuk buka file baik hasil dari office 2003 maupun office 2007 dan 2010.

baca jjuga : cara menghilangkan komedo
Tapii… bagi sebagian orang yang masih menggunakan office 2003 dengan berbagai macam alasan, akan kesulitan untuk membuka file output office 2007 maupun 2010 karena ekstensi docx(yang merupakan output 2007) tidak bisa dibaca oleh office 2003.
Nah sekarang timbul permasalahan… Gimana caranya agar file output 2007 itu bisa dibuka di office 2003?? Bisa ngga sih??
Ternyata hal ini sudah dipikirkan oleh pihak Microsoft.. (hehe… kepikiran juga yah smpe kesana..).
Caranya gimana?
Gini.. pertama.. kita download dulu plugin yang namanya file format converter yang sudah disediakan di situsnya Microsoft . atau bisa juga di download disini atau di halaman downloadnya blog ini..
Kedua.. install program tersebut (tapi sebelumnya tutup dulu program office 2003-nya… <kalo lagi dibuka>)
Ketiga.. buka lagi office 2003-nya…
Coba sekarang bisa buka file 2007 ga?
Kalo tetep ga bisa, berarti Anda belum beruntung…😀

 

baca juga : cara menghilangkan komedo